Celebrity
25/8/2014

5 Best Dressed at MTV Video Music Awards 2014

Girls, sudah tahu kan beberapa seleb yang berhasil memangkan nominasi di MTV Video Music Awards 2014? Nah, sekarang saatnya CG! kasih tahu kamu, siapa aja seleb yang tampil stylish di acara itu. Let's take a look!

Taylor Swift

Mengenakan outfit dari Mary Katrantzou lengkap dengan sepatu Elie Saab warna magneta, pelantun I Knew You Were Trouble tersebut tampil sangat memukau. You look so stunning like always, Tay!

Miley Cyrus

Nggak mau terlihat terlalu feminin, Miley Cyrus lebih memilih mengenakan celana panjang berwarna hitam lengkap dengan matching bandeau yang terlihat lebih simpel. Yup, she kept things mostly casual!

Solange Knowles

Cewek yang selalu tampil dengan warna-warna cerah ini, ternyata lebih memilih tampilan boxy look berwarna dominan hitam. She really loves her black sequined pantsuit from H&M!

Katy Perry

Keberanian Katy Perry mencontek gaya Britey Spears pada tahun 2001, justru membuatnya menjadi salah satu seleb yang tampil terbaik di MTV VMA 2014. Congrats Katy! We really like your blue jeans gown!

Kendall Jenner

Siapa sih yang meragukan selera berfashion Kendall Jenner? Semenjak namanya melambung di dunia runway, penampilannya pun semakin fashionable dan classy. And she just didi it! Memadukan crop top dengan high-waisted pants dari Alone Livne, adik Kim Kardashian tersebut terlihat sangat glamor sekaligus flirty. (GWR. Foto: eonline.com)

 

 

 

 



Ingin liburan ke luar negeri sekarang bukan sekadar mimpi. Kamu bisa melakukannya dengan beberapa cara. Mulai dari ikutan kuis hingga mengunakan biaya pribadi.…

2019-09-27

Arzia Nuari

Beberapa waktu belakangan ini, kamu tak sengaja kembali berhubungan dengan teman-teman lama. Tentunya, ini menjadi nostalgia menceritakan pengalaman waktu sekolah dulu. Tiba-tiba salah…

2019-09-27

Arzia Nuari

Semakin banyak orang yang bepergian, baik itu ke luar kota atau luar negeri, pasti membutuhkan perlindungan yang tepat agar perjalanan terasa nyaman dan…

2019-09-24

Arzia Nuari