Life
11/7/2014

Sehatnya Kacang Almond Yang Sedap

Sehatnya Kacang Almond Yang Sedap

 

Siapa sih yang nggak suka sama kacang almond? Mau dimakan langsung atau jadi campuran makanan lain, jenis kacang yang satu ini tetap bikin ketagihan. Yum..

 

Di balik sedapnya kacang almond, ternyata ada manfaat-manfaat yang sangat baik untuk tubuh lho. Check this out!

 

Good For Our Heart

Kandungan zat lemak jenuh pada kacang almond dapat membantu kolesterol jahat yang menyerang jantung kita.

 

Get The Glowing Skin

Kacang almond juga mampu memperlambat penuaan dini dan keriput karena vitamin E yang terdapat di dalamnya sangat tinggi.

 

No More Stress

Mengkonsumsi kacang almond juga dapat mengurangi stres. Soalnya, kandungan vitamin dan mineral pada kacang ini membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh.

 

Strengthen The Bone

Selain untuk kulit, kandungan vitamin E pada kacang almond juga bikin tulang lebih kuat. So, kita jadi bisa bergerak bebas untuk waktu yang lebih lama.

 

Decrease The Risk of Diabetes

Untuk mengurangi resiko diabetes, lakukan sekarang juga dengan mengkonsumsi kacang almond. Kandungan pada kacang almond juga terbukti mampu membuat kandungan gula darah dalam tubuh kita stabil.

 

So, what are you waiting for? Yuk, selalu sedia kacang almond untuk dikonsumsi bersama makanan sehari-hari. (AN. Foto: wikimedia.org)

 



“Tanpa kuota hidup bisa merana”,  kayaknya itu bisa jadi jargon masa kini dimana millenials sudah sangat tergantung konektivitas jaringan internet.  Kebutuhan meng-update diri…

2019-03-25

Arzia Nuari

Salah satu yang cukup  menarik jika ingin berwisata ke Jepang adalah melihat kuil-kuil indah dan megah. Selain rata-rata berusia tua hingga ribuan tahun,…

2019-01-21

Arzia Nuari

Setiap memasuki akhir pekan, pasti jadwal kamu dipadari dengan rencana hangout sana-sini. Dari ada yang ngajakin dinner, nonton film baru di bioskop, sampai…

2018-11-21

Arzia Nuari