Fashion
22/6/2012

The Pretty Painful Shoes

The Pretty Painful Shoes

Peragaan busana Chanel Cruise 2013 yang berlangsung di Taman Chateau de Versailles bulan lalu mendapatkan banyak pujian dari pecinta fashion. Peragaan busana itu dinilai memiliki konsep yang bagus.

Nggak hanya karena karya yang ditampilkan, tetapi juga karena keindahan desain interiornya. Seperti, desain gazebo yang elegan untuk para tamu dan fountains splashing water. Isn't it cool?

Sayangnya, peragaan busana Chanel Cruise 2013 menyisakan sedikit cerita nggak enak. Apa yang terjadi? Heels yang ditampilkan oleh para model di catwalk ternyata sangat menyakitkan saat dikenakan, girls. Hal ini diakui oleh Meghan Collison, salah seorang model yang memperagakannya.

Bagian belakang kaki Meghan sampai berdarah karena mengenakan sepatu tersebut. Ouch! "I was bleeding afterward. Hard plastic with no socks on? Not fun! Especially because we had rehearsal three times,” ujarnya.

Meskipun sempat kesakitan, Meghan tetap merasa senang. "At least the shoes looked amazing," ujarnya kemudian. Sepatu ini bakal dipasarkan seharga £525. Tertarik membeli sepatu ini? Tunggu sampai November ya, girls! (ACN. Foto: telegraph.co.uk)



Fashon bukan hanya tentang baju, lho! Aksesori adalah atribut esensial yang melengkapi gayamu. Sekarang, nggak jarang kita melihat local brand yang fokus di…

2017-09-28

Jessica Rachel

Siapa yang suka cepat merasa pegal setelah berjalan untuk waktu tertentu? Rasanya pakai losion pijat khusus kaki juga nggak cukup untuk menghilangkan rasa…

2017-09-20

Cinantya Kumala

Taylor Swift is never go out of style. Baru saja meluncurkan video clip terbarunya yang berjudul 'Look What You Made Me Do' penyanyi…

2017-08-31

Radhitio Anindhito