Life
24/9/2019

Produk Asuransi Terbaru dan Diklaim Paling Simpel

Produk Asuransi Terbaru dan Diklaim Paling Simpel

By: Arzia Nuari
Photo: pixabay

Semakin banyak orang yang bepergian, baik itu ke luar kota atau luar negeri, pasti membutuhkan perlindungan yang tepat agar perjalanan terasa nyaman dan menenangkan hati. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan ketenangan selama perjalanan tersebut adalah membeli asuransi perjalanan. Dari sekian banyak asuransi perjalanan yang ditawarkan di pasaran, kini Traveloka hadir memberikan solusi mudah, praktis, dan sangat simpel dalam membeli produk asuransi.

Diluncurkan dengan nama Traveloka Protect, produk asuransi terbaru dari Traveloka ini diklaim sebagai asuransi perjalanan paling simpel dan berbeda dengan asuransi lain. Kenapa bisa begitu? Ini dia beberapa alasannya.

 

1. Bisa ditambahkan saat transaksi apa pun

Keunggulan utama dari asuransi Traveloka Protect adalah produk ini dapat ditambahkan ketika kamu melakukan transaksi di Traveloka. Saat kamu membeli tiket kereta, pesawat, bahkan booking hotel, kamu bisa menambahkan Traveloka Protect sebagai perlindungan perjalanan. Sehingga, selama di perjalanan ataupun saat di tempat tujuan, kamu tidak perlu khawatir jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Biaya polis pun dapat langsung dibayarkan bersamaan dengan transaksi lain sehingga kamu tidak perlu repot lagi.

 

2. Bisa dibeli secara terpisah

Kamu tidak sedang bepergian, membeli tiket, atau memanfaatkan produk apapun di Traveloka namun membutuhkan proteksi lebih? Kamu bisa tetap merasakan manfaat Traveloka Protect karena asuransi ini dapat dibeli secara standalone alias terpisah. Lagi-lagi, kamu tidak perlu mendatangi agen khusus karena Traveloka Protect bisa langsung dijangkau dengan jarimu lewat aplikasi ponsel.

Kamu hanya perlu mengisi data diri, kemudian memilih produk Traveloka Protect yang sesuai dengan kebutuhan. Traveloka Protect menyediakan 3 macam produk asuransi yaitu Asuransi Travel & Penerbangan, Asuransi Jiwa, dan Asuransi Mobil.

 

3. Cakupan perlindungan yang luas

Sama seperti Traveloka yang mampu memberikan kemudahan untuk berbagai pembayaran, asuransi Traveloka Protect juga memberikan cakupan perlindungan yang luas bagi pemegang polis. Untuk kamu yang akan bepergian dengan pesawat, Traveloka Protect memberikan perlindungan atas penundaan (delay) atau pembatalan penerbangan hingga Rp7.500.000,00.

Jika kamu mengalami kecelakaan di tempat tujuan atau saat sedang berlibur, Traveloka Protect menyediakan pertanggungan biaya hingga Rp15.000.000,00 dan biaya darurat medis hingga Rp500.000.000,00. Bagasi hilang atau rusak sehingga kamu merasa dirugikan? Traveloka Protect siap memberikan ganti rugi hingga Rp15.000.000,00.

 

4. Mudah dibeli lewat aplikasi

Untuk memanfaatkan produk terbaru dari Traveloka ini, kamu cukup mengunduh versi terbaru dari aplikasi Traveloka lewat ponsel pintar. Kemudian, kamu bisa temukan fitur terbaru asuransi Traveloka Protect di dalam menu 'Panduan Travel & Add-on'. Setelah itu, kamu bisa memilih produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

 

5. Banyak promo istimewa yang menarik

Bukan Traveloka namanya jika tidak memberikan banyak penawaran seru serta promo istimewa yang menarik hati bagi para pelanggan. Traveloka Protect memiliki tarif yang sangat terjangkau, sesuai dengan ciri khas yang selama ini dimiliki Traveloka. Nantinya, Traveloka juga akan memberikan berbagai promosi seru bagi para pemegang polis Traveloka Protect atau bahkan yang ingin merasakan benefit serta perlindungan terbaik dari asuransi perjalanan ini.

Melakukan proteksi lewat asuransi perjalanan sangatlah penting bagi kamu yang sering bepergian. Jadi, jangan ragu untuk melindungi diri serta orang-orang yang kamu sayangi lewat Traveloka Protect agar kegiatan liburan, bepergian, hingga urusan penting lainnya lebih terasa nyaman dan menenangkan hati.


Tagging : traveling, liburan

Ingin liburan ke luar negeri sekarang bukan sekadar mimpi. Kamu bisa melakukannya dengan beberapa cara. Mulai dari ikutan kuis hingga mengunakan biaya pribadi.…

2019-09-27

Arzia Nuari

Beberapa waktu belakangan ini, kamu tak sengaja kembali berhubungan dengan teman-teman lama. Tentunya, ini menjadi nostalgia menceritakan pengalaman waktu sekolah dulu. Tiba-tiba salah…

2019-09-27

Arzia Nuari

Salah satu kendala yang mungkin kamu temui saat hendak berlibur ke Australia adalah masalah biaya. Pasalnya, Negeri Kanguru ini memang dikenal sebagai salah…

2019-08-26

Arzia Nuari

p { margin-bottom: 0.08in; direction: ltr; color: rgb(0, 0, 0); text-align: left; }p.western { font-family: "Times New Roman",serif; font-size: 12pt; }p.cjk { font-family:…

2017-07-06

Onic Metheany

Kegiatan mendaki gunung kini semakin digemari para cewek. Mungkin kamu salah satu yang tertarik untuk mencoba pengalaman ini. Menikmati keindahan alam dari ketinggian,…

2017-05-03

Arrafina Muslimah

Butuh keberanian buat kita sebagai cewek untuk melakukan solo traveling alias traveling sendirian. Walaupun begitu, buat sebagian cewek justru lebih menyukai solo traveling…

2017-04-28

Arrafina Muslimah