CG! Diary
22/8/2017

Aksi Mengagumkan Choi Siwon 'Super Junior' untuk UNICEF

Aksi Mengagumkan Choi Siwon 'Super Junior' untuk UNICEF

By: Arzia Nuari
Photo: Instagram, Dok. CG

Choi Siwon is back! Beberapa hari setelah menyelesaikan wajib militer (wamil) minggu lalu, SM Entertainment mengumumkan kalau Siwon kembali terlibat dalam aksi sosial untuk United Children Children's Fund (UNICEF) di Vietnam.

 

 

Sebagai salah satu relawan, dalam kampanye UNICEF tahun ini Siwon ambil andil dalam program bernama SMile for U, yakni sebuah program edukasi terkait musik hasil kerjasama antara UNICEF dengan SM Entertainment.

 

Di sini, Siwon akan turut serta dalam aktivitas di beberapa kota di Vietnam, termasuk Da Nang dan Tu Mo Rong selama tanggal 21 hingga 25 Agutus 2017.

 

 

Rupanya, ini bukan kali pertama Siwon turun tangan untuk aksi sosial bersama UNICEF. Member boygroup Super Junior ini sudah berpartisipasi di salah satu badan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) ini sejak 2010. Bahkan, pada November 2015, Siwon dinobatkan sebagai perwakilan khusus untuk UNICEF.

 

Pada sebuah wawancara terkait aksinya ini, Siwon pun mengungkapkan perasannya. Ia merasa sangat terhormat dan senang banget bisa menjadi perwakilan khusus untuk kampanye UNICEF ini. Ia juga berharap bisa lebih banyak berinteraksi dengan anak-anak dan dapat membantu mewujudkan mimpi indah untuk masa depan mereka melalui musik. Proud of you, Oppa!

 

BACA JUGA:

10 langkah skin care Korea yang lagi hits!

Mengenal berbagai panggilan di Korea

Alasan fashion Korea Selatan banyak yang suka



We recommend you to add Mew’s songs to your playlist! Kenapa? Karena band asal Denmark yang beranggotakan Jonas Bjerre (vocal), Johan Wohlert (bass),…

2017-12-31

Arzia Nuari

On loop: BTS - DNA. Yass ARMYs, the wait is over! Setelah Beyond The Scene alias BTS menebar banyak hint menjelang comeback-nya, boy group…

2017-09-18

Arzia Nuari

Banyak kolaborasi tak terduga yang terjalin di tahun 2017 ini, khususnya di ranah musik. Salah satu kolaborasi paling menarik adalah Andien dan Scaller,…

2017-09-12

Arzia Nuari