Celebrity
20/4/2017

7 Akting Menangis Terbaik Aktor Indonesia Pilihan CG!

7 Akting Menangis Terbaik Aktor Indonesia Pilihan CG!

By: Mariana Ester
Photo: Dok. Instagram

Banyak hal yang bisa bikin kita bangga dengan film Indonesia, seperti beberapa film lokal pilihan CG! di sini. Bukan cuma ceritanya saja yang menarik, para aktor Indonesia juga punya penampilan menarik yang nggak kalah dari para aktor Korea dan Hollywod. Apalagi saat mereka akting menangis, CG! dibikin semakin kagum karena performa akting mereka yang luar biasa. Nah, berikut adalah 7 akting menangis terbaik aktor Indonesia pilihan CG!:

 

Jefri Nichol

Sebagai pendatang baru, bintang utama film Dear Nathan ini sukses bikin CG! terkesima lewat kemampuan beraktingnya yang hebat. Bayangin saja! Di film Dear Nathan yang keseruannya bisa kamu lihat di sini, Jefri Nichol tampil dengan totalitas yang tinggi saat memerani karakter Nathan, baik saat akting flirting, marah maupun nangis. Nah, bicara soal akting menangis, CG! speechles sama adegan saat Jefri nangis hebat karena kematian ibunya. Oops.. spoiler! Hehehe.

 

Rayn Wijaya

Masih bicara seputar film Dear Nathan yang berhasil mencuri hati para penikmat film lokal karena alasan di sini, ada aktor Rayn Wijaya yang ikut membintangi peran Aldo di film tersebut. Meskipun di film itu, Rayn nggak ada adegan menangis, tapi aktor kelahiran 26 Oktober 1995 ini sudah biasa akting menangis di sinetron, lho! Psst..., Rayn baru saja sharing sama CG! soal berbagai hal, termasuk caranya akting menangis. Cek di sini!

 

Aliando Syarief

Memulai kariernya sebagai pesinetron, Aliando Syarief tentu belajar banyak tentang akting. Apalagi, di sinetron yang ceritanya penuh dengan lika-liku yang menyedihkan, Ali dituntut bisa akting marah, shock, hingga menangis. Soal akting menangis ini sendiri, pemilik nama asli Muhammad Ali Syarief inif punya ciri khas tersendiri yang CG! suka. Selain karena gaya menangisnya yang mengharukan, CG! suka karena Ali bisa berakting menangis dengan cara yang natural!

 

Adipati Dolken

Lawan main Aliando Syarief di film Pertaruhan ini juga nggak kalah jago dalam akting menangis. Meskipun, Adipati Dolken mengaku masih mengalami kesulitan untuk akting menangis, seperti yang diungkapkannya lewat interview dengan media lokal, aktor yang akrab disapa Dodot ini tetap berakhir tampil sempurna dengan akting menangisnya. Yup, mulai dari akting menangisnya di film Malaikat Tanpa Sayap hingga film 3 Dara, CG! suka banget!

 

Al Ghazali

Bukan cuma Adipati Dolken saja yang suka mengalami kesulitan saat akting menangis, DJ sekaligus aktor ganteng Al Ghazali juga! Hal ini diungkapkannya saat Al diharuskan akting menangis untuk pertama kalinya di film perdananya, RUNAWAY. Di film itu, pelantun lagu Amnesia ini mendapatkan adegan yang mengharuskannya tampil dengan ekspresi piluh lalu menangis. Meskipun sulit, Al akhirnya bisa melakukannya dan sukses bikin kita terkesima!

 

Chicco Jerikho

Kalau Chicco Jerikho tentu sudah nggak diragukan lagi untuk kemampuan aktingnya. Mulai dari akting marah hingga akting menangis, Chicco nggak pernah gagal dalam menampilkan performa akting yang luar biasa. Nah, untuk akting menangis sendiri, CG! paling suka sama performanya di film Filosofi Kopi, saat karakter Ben yang dibintanginya harus menangis karena kenangan masa kecil. CG! sampai kut menangis, lho! Hiks!

 

Reza Rahadian

Last but not least, ada Reza Rahadian yang nggak kalah hebat soal akting, termasuk akting menangis. Dari banyaknya judul film Indonesia ternama yang dibintanginya, ada satu film yang bikin CG! jatuh cinta pada akting menangis Reza, yaitu film Habibie & Ainun. Di film tersebut, Reza berakting menangis di adegan saat karakternya sebagai Habibi kehilangan karakter Ibu Ainun. CG! sampai terharu dan ini juga yang dirasakan Bapak Habibie saat menonton filmnya. Aw!

 

Dari nama-nama aktor Indonesia di atas yang jago akting menangis, siapa yang paling kamu suka? Kalau CG! sendiri sih suka semuanya. Kalau kamu penasaran dengan performa nyata mereka saat akting menangis, kamu harus nonton dulu film-film Indonesia yang mereka bintangi. Yup, kalau bukan kita, siapa lagi yang akan cinta film Indonesia? Hehehe.

 

BACA JUGA:

1. Film The Guys: Raditya Dika Mencari Passion dan Cinta di Dunia Kerja

2. Exclusive Interview: The Guys dan Film Terakhirnya, The Guys

3. 5 Film yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2017

 



What a good news! Setelah sukses menjadi pasangan di film Dear Nathan, aktor dan aktris pendatang baru, Jefri Nichol dan Amanda Rawless, kembali…

2017-06-21

Mariana Ester

Dengan sejuta sensasi yang kerap dihadirkan oleh si cantik Ariel Tatum, nggak heran kalau banyak yang mengikuti aktivitasnya di media sosial. Apalagi, saat…

2017-06-20

Mariana Ester

Lupakan rencana hiatus yang pernah dicetuskan Coldplay beberapa tahun lalu. Kenyataannya, band yang dibentuk pada tahun 1996 ini malah lebih produktif. Setelah sukses…

2017-06-19

Arzia Nuari

Talking about love, kita pasti nggak cuma mengharapkan date romantis dengan si dia, tapi hubungan yang langgeng seperti yang dimiliki Jevin Julian dan…

2017-04-19

Mariana Ester

Siapa yang nggak kenal wajah-wajah famous para selebriti yang terus bermunculan di depan layar kaca hingga papan-papan iklan yang sering kita lewat? Eits,…

2017-04-18

Mariana Ester

Dari tahun ke tahun, film sekuel James Bond sukses menempati hati semua penikmat film, termasuk CG!. Yup, baik Sean Connery yang tampil memukau…

2017-04-17

Mariana Ester