Life
12/4/2017

7 Tanda Kamu Akan Diputusin Sama Si Pacar

7 Tanda Kamu Akan Diputusin Sama Si Pacar

Sikap pacar kamu tiba-tiba berubah dari sebelumnya? Kamu tentu bingung dengan perubahan sikapnya dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi? Pikiran negatif tentang hubungan kalian pun sering menghampiri pikiranmu. Jangan-jangan itu salah satu tanda dia ingin mengakhiri hubungan kalian? Simak 7 tanda kamu akan diputusin sama pacar!

Nggak Menghubungimu

Berbeda dengan di awal-awal jadian: dia selalu memberimu kabar dan membalas chat-mu dengan cepat. Tapi, sekarang saat kamu lagi nggak bersamanya, dia lama membalas chat-mu atau bahkan nggak ngabarin sama sekali. Itu bisa jadi tanda kalau dia akan segera mengakhiri hubungan kalian.

Nggak Mau Bertemu

Seperti udah nggak ada hasrat buat berduaan atau nnge-date bersamamu dan ada saja alasan buat dirinya menolak ajakanmu untuk pergi berduaan. Sebisa mungkin dia menjauh darimu. Ini juga jadi tanda kalau dia sudah nggak ingin melanjutkan hubungan kalian.

Suka Jalan Sendiri

Entah sengaja atau nggak, pacarmu lebih suka jalan sendiri daripada bersamamu. Selain itu, dia lebih memilih untuk menghabiskan waktu luangnya bersama teman-temannya. Dia lebih nyaman dengan kesendiriannya, yang berarti hubungan kalian sudah nggak jadi prioritas baginya.

Hal Kecil Dibesar-besarkan

Kalau kalian biasanya jarang banget berantem dan selalu bisa menyelesaikan masalah besar, kini dia malah kelihatan nyari-nyari masalah dalam hubungan kalian. Masalah kecil seperti telat lima menit saat janjian, bisa membuat dia jadi sangat marah. Kalau emosi sedang meluap, hal itu bisa memicu keluar kalimat “Yaudah, kita putus aja”.

Jarang Nyariin Kamu

Dia udah nggak lagi nyari kamu atau nanya kamu lagi ada dimana atau udah pulang atau belum. Dia jadi nggak peduli lagi dengan semua kegiatan yang sedang kamu lakukan. Sebelumnya dia adalah cowok yang perhatian, tapi sekarang tiba-tiba jadi cuek banget. Bisa-bisa dalam waktu dekat kamu diputusin karena sudah nggak dianggap. So sad.

Nggak Fokus

Biasanya kalau kamu sedang nge-date dengannya pasti kalian sering melakukan hal-hal seru, tapi sekarang dia udah nggak fokus kalau lagi berduaan dengan kamu. Dia jadi sibuk dengan HP-nya atau nggak dengerin kamu ngomong. Bisa jadi dia sudah merasa malas dan nggak tertarik lagi denganmu. HAl ini juga bisa jadi jawaban atas perasaan kamu yang resah alias bakal diputusin.

Nggak Mau Diajak Ngobrolin Masa Depan

Kalau dia nggak mau diajak ngobrol serius yang menyangkut masa depan, itu berarti dia juga nggak serius sama kamu. Dia selalu ogah-ogahan kalau membahas tentang masa depan. Itu tandanya dia memang nggak ada rencana hidup bersamamu di masa depan. Malah bisa jadi dia akan minta putus, kalau kamu mendesaknya untuk memikirkan masa depannya bersamamu.

Kalau tanda-tanda tersebut mulai mengganggu pikiran kamu, coba deh ajak dia ketemuan dan membicarakannya secara serius. Tapi ingat, jangan langsung emosi ya!

 

BACA JUGA:

Hal-Hal yang Perlu Lakukan Kalau Naksir Cowok, tapi Kamu Sudah Punya Pacar

5 Video Tantangan yang Banyak Di-upload di YouTube

Kemeriahan Blibli Fun Festival 2017: Festival Art, Market & Musik!



Ingin liburan ke luar negeri sekarang bukan sekadar mimpi. Kamu bisa melakukannya dengan beberapa cara. Mulai dari ikutan kuis hingga mengunakan biaya pribadi.…

2019-09-27

Arzia Nuari

Beberapa waktu belakangan ini, kamu tak sengaja kembali berhubungan dengan teman-teman lama. Tentunya, ini menjadi nostalgia menceritakan pengalaman waktu sekolah dulu. Tiba-tiba salah…

2019-09-27

Arzia Nuari

Semakin banyak orang yang bepergian, baik itu ke luar kota atau luar negeri, pasti membutuhkan perlindungan yang tepat agar perjalanan terasa nyaman dan…

2019-09-24

Arzia Nuari

Media sosial yang kian berkembang, menjadikan kemajuan teknologi yang satu ini sebagai kebutuhan. Nggak cuma mengunggah kegiatan sehari-hari, hal-hal seru yang mereka lakukan…

2017-04-11

Arrafina Muslimah

Nggak ada salahnya sih kalau kamu naksir sama cowok dan rasanya berbunga-bunga dan sangat menyenangkan. Tapiiii... bagaimana ya kalau kamu naksir sama cowok…

2017-04-11

Arrafina Muslimah

Blibli Fun Festival (BFF), festival akbar yang memadukan konser musik dengan menampilkan karya seni (artwork), sukses di gelar pada tanggal 8 – 9…

2017-04-10

Arrafina Muslimah