Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel

Tanya Veronika Asisten Virtual

Apakah temen-temen sudah tahu tentang tanya veronika asisten virtual milik provider Telkomsel.? Yaitu fitur chatting online yang akan membantu banyak persoalan pelanggan Telkomsel. Teknologi chatbot bernama Veronika ini didukung oleh kecerdasan buatan atau biasa dikenal dengan artificial intelligence (AI).

 
Dimana perkembangan teknologi sangat pesat seperti saat ini, terobosan besar jika juga dilakukan oleh Telkomsel dengan mengeluarkan veronika adalah keputusan yang tepat. Sehingga akan memberikan kecepatan dan kemudahan terhadap pelanggannya.

Banyak dari kalian yang belum tahu apa itu Veronika, yuk mengenal lebih dalam tentang Fungsi, Fitur dan Chatbot Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel berupa layanan digital berbasis chat. Anda bisa mengajukan pertanyaan seputar layanan Telkomsel secara cepat, kapan pun dan di mana saja. Veronika akan langsung membalas chat untuk menjawab pertanyaan yang Anda ajukan.

1. Fungsi Veronika

Perlu ditekankan Veronika hanya menjawab pertanyaan seputar layanan Telkomsel, belum pada tingkat keluhan. Jadi siapkan pertanyaan Anda berkaitan dengan layanan Telkomsel dan Veronika anak menjawabnya dengan cepat.
Ketahui lebih lengkap apa saja fungsi Veronika sebagai berikut:

  • Melayani Pertanyaan Pelanggan
  • Mencari Tahu Informasi Lokasi GraPari Terdekat
  • Mencari Informasi Tukar Poin Telkomsel
  • Mendapatkan Informasi Tentang Beragam Paket Telkomsel
  • Mengetahui Informasi Pengguna Kartu
  • Isi Pulsa, membayar Tagihan Pasca Bayar
  • Membeli Voucher 
  • Game

2. Fitur-fitur Veronika

Fungsi yang dijalankan Tanya Veronika Asisten Virtual tidak lepas dari fitur di dalamnya.

Dalam menjalankan fungsinya tentu asisten Veronika memiliki berbagai fitur yang tersedia di dalamnya. Dan di bawah ini beberapa fitur Tanya Veronika perlu Anda ketahui:

  1. Informasi kartu Telkomsel
  2. Frequently Asked Questions (FAQ)
  3. Katalog Paket dan pengisian
  4. Lihat Profil Pengguna
  5. Bantuan Pencarian Lokasi GraPari Telkomsel
  6. Informasi dan Penukaran Atau Tukar Poin Telkomsel
  7. Informasi T-Cash
  8. Isi Pulsa Prabayar
  9. Membayar Tagihan Pascabayar

3. Chatbot Veronika

Tanya Veronika Asisten Virtual sederhananya merupakan chatbot Telkomsel yang dapat menjawab pertanyaan pelanggan. Chatbot atau disebut juga chatterbot merupakan program yang dapat memunculkan percakapan berupa interaksi teks atau suara.

Itulah mengapa Tanya Veronika dapat menjawab setiap pertanyaan dengan cepat tanpa batas waktu. Namun demikian Veronika tidak dapat menjawab pertanyaan di luar program yang ditentukan atau dalam hal ini di luar pertanyaan seputar layanan Telkomsel.

Dengan teknologi kecerdasan buatan ini chatbot Veronika mampu memproses bahasa dan algoritma pembelajaran dalam mesin untuk mendapat jawaban yang dibutuhkan. Tanya Veronika kian memudahkan pengguna untuk menjawab setiap pertanyaan.

Tanya Veronika Asisten Virtual 

Tinggalkan komentar